Headlines
Published On:Selasa, 19 Juni 2012
Posted by Unknown

Waktu Pengoda


Kau telah mengoda malamku
Kau tawari aku seteguk air berrasa
Sehingga bila aku meminumnya akupun terbangun
Kau telah mengambil malamku
Kau suguhi aku segengam cinta
Sehingga bila aku mengambilnya akupun terperdaya
Kau telah menyetubuhi malamku
Kau tawari aku semangkuk gula merah
Sehingga bila aku memakannya akupun manis berasa
Kini kau telah memilikinya
Akupun pasrah…
Kembali kepada ke-haribaan-Mu

About the Author

Posted by Unknown on 06.59. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response

By Unknown on 06.59. Filed under . Follow any responses to the RSS 2.0. Leave a response

0 komentar for "Waktu Pengoda"

Leave a reply

TIDAK HARUS PILIH SAYA

Video

teaser

mediabar

Diberdayakan oleh Blogger.

Search This Blog

KUNJUNGAN

Website counter